Jumat, 23 Desember 2011

Aplikasi Blackberry Messenger Untuk Nokia 5800 XpressMusic

Mau punya aplikasi BBM tanpa membeli blackberry yang harganya lumayan mahal???
jika anda memiliki hp nokia 5800 xpressmusic ini dia solusinya aplikasi  Chatting cnectd.

     Cnectd pesan adalah jaringan sosial mobile dan aplikasi untuk smartphone. Cnectd memungkinkan Anda chatting di iPhone, BlackBerry, Android dan Symbian perangkat cnectd Dalam Penambahan memungkinkan Anda untuk menemukan Juga baru Teman dekatnya daerah Anda, setengah berbagi Dengan kontak Anda dan banyak lagi. Cnectd peringatan pengguna pesan instan yang baru Memastikan Bahwa Anda Selalu Terhubung.

     Apa Artinya Anda - Anda Akan Mampu Untuk Memiliki Conversation Between IM pengguna Blackberry, pengguna Android, Symbian dan pengguna iPhone. Saat ini hanya pengguna BlackBerry BBM Bisa Memiliki Pada ponsel mereka dan itu sangat populer karena menawarkan fitur yang besar antara pengguna. Cnectd aplikasi messenger adalah Mencoba untuk membuat pengalaman IM sedekat normal untuk BBM mungkin.
     Periksa lebih lanjut tentang cara kerjanya dari http://home.cnectd.com/howitworks.html. Cnectd adalah aplikasi pesan lintas platform tidak hanya untuk Banyak Tapi Juga menawarkan fitur lain yang kita lihat di BBM. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks, chatting Memiliki kelompok, dan mengirim gambar lokasi Anda ke kontak Anda dan Efek untuk gratis. Pemberitahuan fitur push dalam aplikasi pesan ini Pastikan Bahwa Anda tidak akan melewatkan pesan ketika Anda tidak Bahkan dalam aplikasi.
     Untuk mulai menggunakan cnectd Anda Perlu untuk menambahkan kontak untuk memulai chatting. Dapatkah Anda menambahkan kontak dengan Memasuki ID pengguna atau dengan mencari cnectd bagi pengguna di wilayah Anda. Ada Juga yang 'Undang Teman' fungsi untuk mendapatkan Anda Teman cnectd untuk bergabung.

Kalau berminat anda bisa mendownload disini.
karena file ini berbentuk file rar. jadi anda harus mengextractnya terlebih dahulu, jika anda belum mempunyai aplikasi winRAR anda bisa mendownload disini
Jangan lupa tinggalkan komentar,kritik,saran, atau tips untuk membuat blog saya semakin bagus.
Harap maklum saya masih belajar, trimakasih.

3 komentar:

  1. mf izin brtanya. Gmana cara buat ID cnectd ? Susah kl0 mw regstr.

    BalasHapus
  2. gue bingung ada yg lebih gampang kgk bikin aplikasi bbm

    BalasHapus